Kamis, 17 Maret 2016

artikel_Motivasi Diri



Motivasi Diri
Teruntuk Diriku Yang Selalu Berfikir Untuk Menyerah

Tak ada seorangpun didunia ini yang terbebas dari masalah. termasuk dirimu. Kerika hasil kerja keras dan karyamu tidak dihargai, kamu sering berfikir untuk tidak "melanjutkan?", atau berfikir  "kenapa tidak berhenti saja dan mempasrahkan segalanya kepada  Tuhan?. Namun ingatkah kamu, Tuhan tidak akan merubah nasib seseorang sampai orang itu sendiri yang mau merubahnya. Ingatkah kamu, saat kamu terjatuh dan merasa tidak akan bangkit lagi?  Apa yang terjadi pada dirimu sekarang? Setiap orang spesial dalam halnya masing-masing,  maka dari itu, cukup! Berhentilah membandingkan dirimu dengan orang lain. Setiap kali kamu melakukannya, kamu sedang mencoba menghina dirimu sendiri. Percayalah, kamu itu hebat. Bukankah Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu yang tidak berguna. Bahkan bakteri yang tidak bisa dilihat, masih memiliki manfaat dalam kehidupan. Itu membuktikan bahwa Tuhan menciptakan kita dengan penuh perhitungan. begitupun saat Dia menciptakanmu, manusia yang pandai, berakal dan bahkan berperasaan.
Seringkali pengharapan membuatmu sakit, tapi yakinnlah harapanmu akan terjawab dengan sempurna saat kau hanya berharap hanya kepada Tuhan. Kamu sering berharap kepada selain-Nya, dan hasilnya kamu justru kecewa, kecewa dan semakin kecewa.
Kamu punya motto hidup, jangan jadikan Motto hidupmu sebagai teman saat kau terjatuh. Tapi jadikan Motto hidupmu sebagai tanda bahwa kau bisa melakukan semua hal yang kau mau. Selama kau masih mau berusaha. Karena hidup ini adalah pilihan. Kau yang berhak mengatur jalan hidupmu sendiri. tanpa perlu memperdulikan apa kata orang. Kamu tidak perlu berubah menjadi orang lain hanya untuk menyenangkan mereka.  Jadi lah dirimu sendiri, jika kau merasa nyaman, lakukan. !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar