Rabu, 22 Maret 2017

Diamku Adalah Cara Terbaik Untuk Menjagamu

Kau terlalu indah...
Hingga lisanku tak mampu lagi berucap kata terbaik yang bisa melukiskanmu.
Kau terlalu sempurna...
Hingga anganku tak mampu lagi untuk bermimpi lebih jauh.
Kau terlalu hebat...
Hingga langkahku terus saja tertinggal darimu, dan aku hanya mampu melihatmu dari belakang.
Kau terlalu jauh...
Itulah mengapa aku diam,
Diam dalam ruang pribadi ku, mengatakan sebuah beban, fan harap yang tertulis dalam goresan kepalaku.
Inginku sederhana... Aku ingin kau bahagia. Aku ingin kau lebih dari apa yanv kau miliki sekarang, dan aku ingin menjagamu.

Dalam setiap langkah yang kau pijak, Aku ada. Caraku menjagamu adalah dalam diamku. Karena aku tau, menjaga adalah untuk seseorang, agar Ia teatap nyaman.
Ingin sekali ada satu hembusan yang belum aku dapatkan darimu, hadir dalam hidupku. Aku ingin untuk berhak ada.
Hingga sampai dimana kamu terluka,  aku ingin menjadi pohon besar bagimu, menjadi tempat sandaranmu, teduh dan menyejukkan.
Mungkin ini adalah takdirku. Meretas kerinduanku yang tak mungkin pernah terjadi.
Memelukkmu dengan suatu kehangatan yang berbeda. Apa kau tak sadari itu...??

Tak kau lihatkah ada satu pena dalam mata yang ingin aku tuliskan dalam ingatanmu...??
Aku, akan selalu ada, dan tinggallah dalam hatiku,
Air mataku, dan dalam ingatanku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar