Jumat, 02 September 2016

Cinta



Pahamilah segalanya dengan Cinta. Karena dengan Cinta kau akan memahami kedamaian hati, dan ketika ia merasuk, mencoba menyatukan rasamu dengannya, biarkan dia membawamu terbang jauh sejauh yang tak bisa kau sentuh, layaknya merpati yang berkepak diantara hitam putih hamparan langit biru yang membawa risallah Cinta bagi jiwamu, seperti halnya kau memahami akan dirimu sendiri, yang kian jauh merenungi perjalanan hidup yang kian menukik, yang sarat akan tanya.
Senja tampak sayu dibalik lipatan kabut suasana hatiku. Rasa itu masih membiaskan warna-warna mempesona, teduh memandikan jiwa yang sepi, ketakjuban memancar diantara celah lanskap yang kian terus berurai sendu.
Kala itu, langit tampak mendung sembab, buram, kabut hitam putih menyelimuti bebukitan yang membuhul diantara celah-celah ranting pepohonan, gerimis turun berlarik-larik dari langit seperti sekawanan anak panah yang dihujamkan ke perut bumi. Segalanya sama seperti apa yang aku rasakan saat ini. Entah apa yang ku lakukan. Ingin rasanya aku melupakan dirinya yang pergi entah kemana. Tapi kenyataan berkata lain.
 setelah setelah ia berlalu, ku rasa semuanya akan baik-baik saja. namun nyatanya, aku benar-benar terjatuh dan tersungkur. kusadari, ia pergi tanpa pamit,,




2 komentar:

  1. Cinta itu sulit dimaknai..

    BalasHapus
  2. yaaaa,,, paham. tapi kalau dimaknai dengan sepenuhnya, insya Allah, Allah akan mudahkan jalan itu

    BalasHapus